Monday, 19 May 2014

HUMOR UCUP DAN ACEP KE MUSIUM


Pada hari liburan sekolah. Ucup dan Acep jalan2 ke musium barang antik
Tiba dilokasi Dengan senangnya Ucup dan Acep memasuki ruang musium pertama. Liat barang2 antik rasanya masih belum puas.
Masuklah Acep dan Ucup ke ruang yang kedua.
Ucup :
Cep, liat noh.. Ada guci peninggalan jaman dulu
Acep :
Iya Cup..
Tapi karena Acep terlalu bersemangat liat2 tuh guci, akhirnya kesenggol jatuh dan pecah.
Ucup :
Cep, kedEkEran banget sih luh.. noh luh liat ada penjaga-nya
Acep :
aduuhh.. gimana nih cup ?
Ucup :
Lah au.. penyakit luh cari
Petugas Museum (PM) datang sambil marah2
PM :
Hey. kamu kenapa kamu bikin pecah nih guci, asal kamu tau aja nih Guci yang kamu pecahin itu umurnya udah 500 tahun
Acep dengan senang hati mendengar kalau gucinya sudah berumur 500 tahun
Acep :
syukurlah, saya kira itu guci baru pak
PM :
&*@-%& SaRap nih anak

No comments:

Post a Comment