Monday 28 April 2014

HUMOR KETIDURAN

ini adalah cerita nyata dari teman saya.
cerita pertama
teman saya bercerita ketika dia masih bujangan. dia bersama teman temannya berusaha untuk mengintip.
singkat cerita. waktu itu masih subuh subuh banget jadi orang itu kebetulan orang belum ada yang ke kamar mandi.
nunggu kelamaan akhirnya temannya memutuskan untuk pulang lebih dahulu. tetapi teman saya yang satu ini menunggu sampai ada yang mandi.
menunggu kesal juga. akhirnya dia ketiduran di belakang rumah warga sampai pagi.. dan yang membangunkannya warga itu sendiri sambil berkata :
NGAPAIN LOE DI BELAKANG RUMAH GUA EMANG LOE NGINTIP YA
cerita kedua
ini adalah cerita di waktu hari raya idul fitri. teman saya waktu itu ingin buang air besar sebelum dia berangkat solat idul fitri.
jaman dahulu belum ada yang namanya toilet. yang ada adalah jamban. jamban itu ada pegangannya kan. ketika teman saya buang air besar. sembari pegangan dia ketiduran. bangun bangun udah jam setengah delapan dan dia melihat orang orang udah pada pulang solat ied....
SIALAN GUA KETIDURAN DI JAMBAN
sambil gerutu 
he he he he he he he he

No comments:

Post a Comment