Monday 28 April 2014

HUMOR HUTANG MAHASISWA KEPADA IBU KANTIN

di sebuah kampus X ada seorang mahasiswa yang kalo makan di kantin jarang bayar itu di lakukan nya setiap hari. kalaupun bayar di cuman bayar 25%-nya saja.

dia melakukan itu setiap hari dari awal masuk sampai dia di wisuda.

setelah 3 bulan di wisuda mahasiswa tadi terpilih menjadi seorang mentri dan dia selalu mengingat-ingat kalau dia makan di kantin gak pernah bayar.

akhirnya pada suatu hari dia ingin menutup dosa yang telah ia perbuat. dia bersama salah satu asisten-nya pergi ke kampus X.

Kedatanganya pun di sambut meriah oleh mahasiswa lain dan juga mantan dosen-nya. dia berkata bahwa kedatangannya hanya ingin bertemu dengan pemilik kantin sekolah.

Langsung saja dia menuju ke kantin. di sana di ngobrol sambil menyerahkan uang dalam amplop sebesar Rp. 1000.000.000 kepada ibu kantin.

Mahasiswa :
Bu... saya kemari ingin memberikan uang ini kepada ibu atas penggantian uang makan saya di sini yang selama ini belum saya bayar, juga sekalian tanda permintaaan maaf saya kepada ibu.

Ibu kantin : Tidak apa-apa lah saya sudah bangga bisa melihatmu menjadi orang yang berguna.ngomong2 berapa uang ini ?

Mahasiswa :
Cuman semiliar kok bu.

ibu kantin kaget dan langsung pingsan dan semua orang yang ada di situ panik semua.
Akhirnya ibu di bawa ke UKK.

setelah ibu itu siuman mahasiswa mengambilkan secangkir gelas sambil berkata :

uang ini tidak banyak kok bu hanya sebagai permintaan maaf saya.

Ibu kantin :
uang ini bagiku jmlahnya sangat banyak.

Mahasiswa : gak kok bu aku sudah ikhlas.

Ibu kantin :
bukannya gitu.. tapi saya baru sadar kalau aku bisa kaya... ternyata itu gara-gara ulahmu yang makan tidak pernah bayar (langsung pingsan lagi)

mahasiswa :
&*(*^(+_(^##@##%&^()+_ bengong

No comments:

Post a Comment