Wednesday 14 May 2014

HUMOR KISAH OREO DAN CELANA DALAM


POKOKNYA ENAK BANGET

Udin :
Man, mau tau gak??

Maman :
apa din?

Udin :
kemaren gua ajak DIA ke kamar

Maman :
wah.. Cuma berdua aja dikamar?

Udin :
iya.. Habis itu gua kunci pintu, takut ada yg ngeliat.

Maman :
trus dia, lo apain Din ?

Udin :
pas baru masuk kamar gua cuma memandangi dia aja, tapi lama2 gua jadi nafsu.

Maman :
trus.. Trus..??

Udin :
trus gua raba tubuh nya yg masih tertutup baju warna biru.

Maman :
trus..!!

Udin :
gua buka pakaiannya.

Maman :
(mikir ngeres) trusin Din..Gua udah ga sabar.

Udin :
trus gua mulai menjilati susu nya yg bulat dan putih itu.

Maman :
(tambah ngeres) gimana rasanya??

Udin :
hmm.. Pokoknya enak banget.

Maman :
oiya, ngomong nama dia siapa?

Udin :
namanya.... OREO.

Maman :
haaa ?? 



UNTUNG GAK PAKE CELANA DALAM

Bu Lina, guru SMA. Pulang ngajar, dia langsung ngadu ke suaminya.

Bu Lina : “Pa, tadi dikelas tumben-tembennya, Rudy, Khrisna, Ilham, Agus, Hendra bolak-balik jatuhkan barangnya didepan aku duduk. Ya pensil, ya penggaris lah, ya buku juga. Terus-terusan dijatuhin, lalu diambil lagi..”

Suami : “Hati-hati Ma.. Itu pasti akal-akalan aja, mereka mau liat celana dalammu.”

Bu Lina : “Tuuhh kan.. aku juga berpikiran begitu pa… Untung deh hari ini aku gak pakai celana dalam! Sukurin mereka gak bisa liat celana dalamku”


No comments:

Post a Comment