Saturday 26 April 2014

HUMOR ALASAN ORANG GAK MAU BERHENTI MEROKOK

1. Merokok mati, ga merokok jg mati. Jadi menurut mereka mending merokok sampai mati

2. Membandingkan dengan Kakek mereka. Para perokok sesumbar bahwa banyak  perokok sampai umur 90 tahun tapi masih tetap sehat ?

3. Kalau rokok ga ada, petani tembakau bisa jadi miskin, buruh pabrik rokok juga dapat di PHK ?

4. Negara akan rugi jika pabrik rokok ditutup karena cukai dari rokok cukup besar ?

5. Ini hidup gue, terserah gue mau merokok, itu bukan urusan elo ? uang-uang gw, lagian bukan rokok mencuri.

6. Gw ngerokok kan ga ganggu situ ?

7. Ngerokok emang boros, tapi nyatanya banyak yang ga ngerokok hidupnya juga tetap melarat ?

8. Gw susah mau berhenti merokok, udah nyoba tapi gagal terus ?

9. Kalo sakit karena rokok kan ya tinggal berobat, gw punya uang kok buat berobat!

10. Gw ngerokok tp gw ga mandul ( tetep bs pny anak ), kehidupan seksual gw jg baik-baik aja dan jauh dari impotensi ?

No comments:

Post a Comment