Sunday 27 April 2014

HUMOR CERITA BADUI KETINGGALAN SENDAL

Alkisah seorang badui Banten ingin pergi ke kota Pandeglang. sang isteripun menyarankan agar membeli sendal karena mau ke kota, orang kota biasanya pakai sendal.

akhirnya sang badui membeli sendal seharga 5000 

sampailah ia di terminal Mandala dan menghampiri angkot, kebetulan angkot yang mau dinaikinya baru dicuci.

ia pun bertanya 
kang, sendalnya dicopot ya kang?

supir menjawab 
copot aja khan mobil saya baru dicuci

berangkatlah angkot tersebut, dari arah terminal ke kota Pandeglang

sesampainya di kota, sang badui bertanya, berapa kang, ongkosnya

supir menjawab 
4000 kang

tapi ketika badui mau keluar mobil, diapun bertanya 
kang, sendal saya mana?


supir bertanya, memang tadi dicopot dimana?

dibawah ini, jawab singkat badui 

kalau begitu mah ketinggalan di terminal, jawab supir 

ya udah, saya mau balik lagi ke terminal mandala, saya baru beli sendal itu, pinta sang badui 

akhirnya kembalilah angkot tersebut ke terminal Mandala

di sini, saya cpot sendal saya. kata badvi pas sampai di terminal 

ini mah di terminal, banyak orang lewat, mungkin udah hilang di ambil orang 

!?@~_:)”’“%# badui bengong 

No comments:

Post a Comment