Friday 9 May 2014

KUMPULAN ALBUN DAN LAGU D'MASIV SEPANJANG MASA



Album Perubahan :
 1.  Cinta Ini Membunuhku
 2.  Diam Tanpa Kata
 3.  Merindukanmu
 4.  Aku Percaya Kamu
 5.  Dan Kamu
 6.  Cinta Sampai Disini
 7.  Sebelah Mata
 8.  Dilema
 9.  Illfil (Manusia Tak Berharga)
10. Tak Pernah Rela
11. Luka Ku
12. Di Antara Kalian

Album Menuju Nirwana :
 1.  Jalani Saja
 2.  Ironis
 3.  Alinda
 4.  Begitu Sempurna
 5.  Tahta Terbaik
 6.  Katakan Terus Terang
 7.  Takjub
 8.  Menuju Nirwana
 9 . JBST
10. Syair Dunia

Album Perjalanan :
 1.  Rindu Setengah Mati
 2.  Sudah Perih Ini
 3.  Apa Salahku
 4.  Semakin
 5.  Jangan Pergi
 6.  Tak Sejalan Lagi
 7.  Mohon Ampun Aku
 8.  Ungkapkan Saja
 9.  Dia Atau Aku
10. Kau Jatuh Cinta Lagi
11. Aku Takluk
12. Menanti Keajaiban
13. Menyegarkan
14. Jangan Menyerah

Album Persiapan :
 1.  Natural (Mempertemukan)
 2.  Bertepuk Sebelah Tangan
 3.  Pergilah Kasih
 4.  Jelaskan Statusmu
 5.  Aku Kehilanganmu
 6.  Aku Kehilanganmu (Closing)
 7.  Damai
 8.  Nyaman
 9.  Beri Kami Yang Terbaik
10. Aku & Kamu (Tuhan Yang Tahu)
11. Jalani Sepenuh Hati
12. Berbesar Hati
13. Naksir



No comments:

Post a Comment